Selasa, 20 Desember 2011

Jaga dia Tuhan :)

Aku pernah bercerita kepada tuhan tentang kehidupan ku
Kehidupan yang sangat sempurna
Kehidupan yang membawa aku menjadi sebuah kepribadian yang baik
Tuhan , Apakah kamu masih ingat disaat aku masih di dalam janin ?
Aku disana sangat nakal sekali , menendang mama , membuat dia kesakitan karena ulahku .
Tapi mengapa ia hanya membalasku dengan senyuman ?
Tuhan , apakah kamu masih ingat disaat aku baru merasakan dunia ini , melihat gemerlapnya dunia ini ? Aku masih sangat kecil untk semuanya , tapi mama selalu membantu ku , meskipun sakit fisik, sakit batin , dan sakit fikiran dia selalu ada dengan ku.
Tuhan apakah kamu ingat disaat aku beranjak sekolah ?
Disana aku sangat merepotkan orang tua ku , merepotkan mama untuk menyiapkan sarapan , membuat dia kelelahan karena sifat ku yang selalu menuntut
Dan sekarang , apakah engkau melihat ?
Mama hanya bisa mendukung , menmberi aku nasihat nasihat yang menurut dia sangatlah penting
Tapi aku ?!
Aku tidak pernah mendengar dia , aku tidak pernah nurut apa kata dia
Mungkin banyak binti-bintik doasa yang sudah meracuni kehidupan ku ..
Ya tuhan , andai waktu bisa diulang , aku tidak ingin dilahirkan karena aku telah menyusahkan mama
Dari aku dijanin hingga sebesar ini .
Tuhan , kalau memang engkau sayang dengan mama lindungilah dia , rangkulah dia dikala aku tidak bisa merangkulnya
Tuhan , Berilah semua rahmat mu pada mama
Aku hanya bisa meminta maaf atas semua perlakuan ku selama ini , tapi mama selalu memaafkan aku .
Begitu mulianya dia ya tuhan
Lindungilah dia di dalam segala langkahnya
Dan sampaikan salam cinta aku buat dia tuhan .
Love you mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar