Jumat, 16 Desember 2011

Heaven in mind and feel

"Semuanya sudah berlalu ! dan gak akan ada jalan keluarnya lagi !!aku penat dengan semuanya ! " Bentak ku sambil memandangi mataku
"Maksud kamu ? setiap masalah yang ada di kita berdua tidak dapat diselesaikan ?!semua gak akan berlalu jika kamu dan aku saling bertukar fikiran dalam pemecahan masalah ini ! kita berdua bukan sendiri , pilihan dan keputusan kita berdua yang menang !"jawab dia dengan nada tinggi
"aku sudah benar-benar penat! Aku ingin semuanya berakhir ! Kamu ya kamu , aku adalah aku ! " nada tinggi itu terucap lagi memalui bibir ku seakan mencengangkan gendang telinya
"Kamu maunya diperhatiin tapi enggak mau memperhatikan, kamu maunya disayangi tapi jarang menyayangi, kamu maunya dipedulikan tapi jarang mempedulikan, kamu selalu menyalahkan tapi seringkali enggak mau disalahkan, kamu itu seringkali………….!!! " sahut dia sambil mengeluarkan air mata
"Tuhan itu punya rencana tersendiri , buktinya aku bisa menjadi kekasihmu ..Tapi mungkin saatnya semua berakhir ..aku takut kamu tersakiti dengan semuanya.Ini pilihan aku dan kamu harus terima .Aku terima jika kamu menyalahkan aku , tapi maaf aku tidak bisa memuatnya semua berubah , aku adalah aku " sahut ku sambil memegang bahunya dan mengusap airmatanya .

Aku pergi menjauh dari kehidupan aku yang sekarang , aku mempunyai pilihan sendiri yang itu membuat aku menjadi dewasa.
Mencoba memahami kebahagiaan orag yang disayangi , sedikit mungkin bisa menjadi penawar kekecewaan ku dalam menghadapi keegoisan yang selama ini memuncak dibandingkan perasaan  dan dapat menumbuhkan keikhlasan hati untuk bisa menerima kenyataan bahwa semuanya telah berakhir , semanis dan sepahit apapun itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar