Selasa, 20 Desember 2011

Dia yang jauh disana

Dulu aku hanya selalu memujanya dibalik kesempatan yang aku dapat
Aku selalu melihatnya dari kejauhan
Mungkin dulu aku hanya seorang pemalu , wanita polos yang tak tahu apa-apa
Ketika aku diajak berbicara , aku hanya terdiam , berdiri kaku dan menjadi merah mukanya
Dia itu orang yang aku idamkan , Tapi kenapa mulut ini kelu disaat aku ingin berbicara dengannya ?
3th berlalu , aku mendapat kabar bahwa dia tinggal jauh
ya Tuhan , dia yang aku idamkan kenapa harus berpisah
Mungkin rasa sayang yang kuat ini yang tidak bisa melupakan dia
Sesekali aku mendapat kabarnya dari dunia maya , dunia yang ramai bagaikan orang-orang dipasar
Tapi ketika hari itu
yaa...hari itu seseorang menggunakan kemeja putih dengan setelan celana jeans datang mengahampiri ku
Itu dia , lelaki yang aku idamkan
Dia datang dengan sejuta pesona yang bikin aku luluh
Dia datang dengan mengisyaratkan kata cintanya
Aku hanya bisa mengangguk halus
Dia datang dengan hal yang indah
Bentangkanlah jalan panjang aku dan dia ya tuhan
Orang yang nun jauh disana datang dihadapanku ..
Dia yang kucinta dan dia yang kusayang datang kembali kepada ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar