Selasa, 17 Desember 2013

Bukannya aku

Kondisi dan perasaan itu sangat mendukung adanya perubahan .
Aku memang tidak seperti dulu
Bukannya aku bermaksud untuk mengganggu hidup kamu bersama temana-teman mu
Bukannya aku bermaksud merusak semua mood kamu
Tapi , perlakukanlah aku seperti putri yang spesial , yang dulu kamu perlakukan ke aku
Aku kangen masa-masa dimana kamu memuja ku , memperlakukan aku seutuhnya
Bagaikan putri yang dihadang oleh sang raja
Ah , pengingatan itu membuat aku geram
Aku bukan bocah yang harus di suapin
Mungkin jarak dan permasalahan kita berbeda sekarang
Jadi apa daya dan upaya ku untuk merubah semuanya
Terkadang perubahan menyesakkan segalanya .
Tetapi dengan tidak adanya perubahan .Tidak ada pendewasaan di dalam hidup ini

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar