Sabtu, 12 November 2011

haruskah ada perpisahan ?

haruskah di setiap , kebahagiaan yang dirasakan selalu berakhir dengan perpisahan ataupun kesedihan ?

Mata ku membengkak disaat kamu mengatakan ingin berpisah , air mata yang lusuh dan polos jatuh berderai ke pipi .Mataku sayup dan semuanya berubah menjadi kondisi yang tidak memungkinkan . Marah, sedih , kesal semua tercampur rata . Ucap lugu terdengar di telingaku "sudahlah , jangan menangis ..Masih banyak hal yang indah diluar sana yang harus kamu hadapi daripada kamu hanya menangisi sebuah hubungan yang sudah berlalu " . Seperti jatuh ke dalam palung yang dalam yang membuat semuanya merasa jatuh . Aku hanya berdiam dan menjawab
"Tempat aku disini , aku tidak bisa meninggalkan semuanya " ucapku pendek .
Semua menjadi hening , aku tidak tau apa yang difikirkan oleh dia . Kebaikan dan ketulusan apa yang kurang dari aku ? fisik ? harta ? atau yang lain ?
Aku tidak mengerti dengan semua jalan fikiranya , aku hanya bisa menunggu sesuatu yang gak mungkin bisa terjadi .
Semua berasa seperti sia-sia .Terkadang , setiap orang sangat mudah untuk mengatakan itu , tanpa didasari sebuah perasaan dan arti dari perasaan itu .Kebahagiaan dan kenangan yang sudah di jalani dengan riang dan indah , tiba-tiba lenyap hanya dengan kata itu .
Apakah ada arti yang bermakna dari sebuah perpisahan ?! arti yang lebih spesifik dari kata-kata itu ?
Mungkin aku lebih ingin menunggu kepulangan mu dibanding kepergianmu .
Dan hanya bisa memandan keindahan cinta yang sudah dilewati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar